Friday, April 3, 2009

Kopitiam Oey Pak Bondan

Kelar shalat Jumat seperti biasa bareng teman-teman mau makan di Popeye Jl Sabang. Akan tetapi pas melintas di jl sabang kok ngeliat ada restoran baru dengan ornamen china, Tulisannya Kopitiam Oey...so we think klu itu rumah makan china cuma anehnya di depannya ada booth sate ayam ponorogo.

Gak mau penasaran ya dicoba aja masuk....teernyata itu bukan restoran china, minumannya saja ada teh telur bukittinggi (cuma tulisan di menu nya unique deh).

Agak lucu dimenu itu ada sub menu gitu deh, jadi ada breakfast, lunch ama dinner. Nah utk menu lunch ada pilihan batagor bonbin, sate ponorogo ama lontong cap gomeh dan di menu dinner ada nasi goreng kambing. Ya udah kita coba pesen nasi goreng kambing, ternyata temen2...klu siang menunya hanya di menu lunch dan kita gak bisa pesen nasi goreng kambing utk menu makan siang...hehehe. Pilihan makan siangnya terbatas kan.

Tapi ya lumayan seru lah...pas kita makan kok di meja belakang ada Pak Bondan Maknyus, kita pikir dia lagi wisata kuliner ternyata dia yg punya kopitiam ini.

Pas dia ramah tamah ke meja2 dan mampir ke meja kita, ya kita tanya kok menu makan siang terbatas dan kenapa menu breakfast/dinner gak ada di lunch....eh dia bilang makanya nama kita bukan restoran tapi kopitiam....blm sempet searching dan nyari info...apa sih maksudnya kopitiam sehingga menunya terbatas???

Tapi tempatnya seru kok...lumayan utk nongkong, ada di ujung jalan sabang diseberang popeye/citibank.

No comments:

Post a Comment