Tuesday, February 24, 2009

Siemens SK 6R

Jakarta, 23 Februari 2009

Tadi pas dikantor ditlp istriku klu ada bingkisan dari batam, sambil nanya "Ayah beli siemens lagi yak? Yup another siemens... Gak heran di rumah ada 20 hape siemens jadul dari seri x25 ampe termasuk siemens terakhir sxg75.

Back to my new SK6R.
Beberapa hari yg lalu dpt sms dari bro Kentaurus, salah satu member di forumponsel, dia bilang ada stok siemens SK6R NIB dari Singtel, ya udah iseng2 pesen satu karena aku udah punya SK65. Nah bedanya klu SK6R udah support blackberry tapi konsekwensinya sisa memori jadi lebih kecil. Klu SK65 bisa muat phonebook sampe 2.000 buah.

Sambil nunggu foto2 diupload di photobucket (tenang nanti diedit ketika fotonya udah ada) karena gambar/foto bisa bercerita lebih banyak dibandingkan kata-kata toh.

Waktu pesan ke bro Kentaurus sih gak terlalu yakin ini NIB tapi karena terlanjur cinta siemens ya dicoba aja. Pas pulang kantor ngeliat diatas meja ada bungkusan TIKI, yup langsung dibuka ternyata kotak SK6R, agak sedikit penyot tapi overall ya lumayan lah.

Pas buka kotak...ups layarnya aja masih ada plastiknya (sabar nunggu foto ya), hmm mulus. Isi kotaknya:
* handset SK6R
* batre
* charger
* kabel data
* CD program
* manual book

Pas dipasangin kartu matrix langsung nongol sms konfirmasi mengenai settingan ya udah diaksep aja...nyoba buka blog ku, ternyata karena blm support 3G ya relatif lelet. Blm nyoba blackberrynya....ntar mo nyoba pake kartu XL aja.

Dan belum sempet ngoprak karena masih eman2...mulus abis sih hapenya.

No comments:

Post a Comment